wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Unlearning Unlove

Secara teori, semua manusia memiliki pemahaman yang sama tentang arti cinta dengan perbedaan kecil. Kita semua tahu artinya, bukan? Maaf, hamil itu tidak akurat.

Ketika bayi-bayi itu lahir, mereka percaya, merasakan, dan merasa bahwa mereka harus kembali. Defisit, penolakan, atau pencabutan. Ini bukan reaksi alami yang melekat pada anak yang baru lahir. Lalu apa yang terjadi kemudian?

Cinta adalah sesuatu yang liar dan batal, berbahaya, atau bahkan skeptis. Tetapi bahkan dalam situasi yang kurang ketat dan lebih umum, itu dapat menjadi indah atau diartikan sebagai sesuatu yang negatif atau tidak terduga. Bayangkan dua situasi:

  1. Skenario 1: Seorang anak kecil pergi ke sekolah. Alasan untuk penampilan anak, perilaku, ucapan, atau bahkan ketepatan waktu. Artinya, anak mungkin ditolak karena cara mereka melakukannya. Setiap kali anak pergi ke orang lain, mereka berpaling dan pura-pura sibuk. Anak itu bisa diartikan sebagai ujian cinta dan persahabatan; mereka mungkin tidak pantas mendapatkannya. Begitu gagasan itu menjadi keyakinan dalam benaknya, ia akan tidak sadar dengan caranya sendiri dalam cara keyakinan itu akan berakhir lagi. Ketika anak itu tumbuh, ia akan menjadi orang dewasa yang yakin bahwa mereka tidak "pantas untuk dicintai." Proses pembelajarannya berarti itu tidak dapat diterima.
  2. Skenario 2: Gadis kecil selalu diberi tahu bahwa ia cantik dan cantik. Orang tuanya adalah orang-orang sibuk yang tidak punya banyak waktu untuknya dan dengan sumbangan. Akibatnya, gadis kecil itu akhirnya percaya bahwa cinta, memanjakan, dan melakukan sesuatu berjalan seiring. Gadis kecil itu tumbuh, kepercayaannya entah bagaimana mirip dengan: "Jika Anda tidak ada, dia tidak benar-benar benar." Jadi, setiap kali seseorang mencoba untuk mencintainya tanpa hadiah dan pertempuran, keyakinannya membawanya ke interpretasi. Bagaimana Anda ingin memberinya waktu yang baik? Jadi, dia juga menjadi tidak terduga; telah menyediakannya dengan baik, ya, tetapi masih diturunkan

Kedua situasi akan mengarah pada orang dewasa yang luar biasa, orang-orang yang belajar bagaimana menjadi tidak dapat diterima. Proses pembelajaran mereka akan mengarah pada citra cinta yang kiri. Begitu kepercayaan ada di sana, orang-orang itu akan menguatkan mereka setiap hari,

Tetapi tidak perlu seperti itu. Apa pun yang bisa dipelajari setelah itu bisa dihilangkan. Plastisitas luar biasa dari otak manusia memungkinkan kita untuk memperoleh dan menerima pelajaran baru sepanjang hidup. Tidak ada batasan untuk belajar.

Jadi, jika Anda salah satu yang belajar menjadi tidak terduga, tanyakan pada diri sendiri apa itu. Apa itu Apa yang harus kamu lakukan dengan itu? Apa hal pertama yang datang kepada Anda ketika Anda berpikir tentang teman, orang tua, atau "cinta"? Mengidentifikasi pesan-pesan itu akan mengungkapkan keyakinan dasar Anda. Maka pilihan Anda akan ditanyakan atau disimpan.

Mengidentifikasi kepercayaan adalah langkah pertama. Yang kedua bertanya kepadanya: apakah dia memberi saya apa yang saya inginkan? Apakah itu membantu saya atau membatasi saya? Beberapa kredit yang Anda putuskan untuk dipertahankan; orang lain yang ingin Anda ubah. Mengambil apa-apa SATU PERCAYA PADA WAKTU, karena mereka selalu berubah menyebabkan ketidakpastian dan ketidakpastian, cobalah untuk menemukan interpretasi lain dari kepercayaan Anda. Jika Anda tidak percaya Anda tidak ingin melakukan itu? "Aku tidak pantas memiliki cinta," adalah ungkapan yang sangat terbatas. "Aku kadang pantas dicintai," atau "Aku ingin orang dicintai." Atau bahkan lebih baik lagi, "Saya pantas memiliki cinta saya sendiri." Setelah pernyataan baru harus dilakukan, biasanya diulang. Ulangi kurang dari 300 kali sehari. Jika Anda melakukan itu, otak Anda akan mulai menerimanya secara perlahan ketika keyakinan baru menyebabkannya.

Dan jangan lupa untuk menikmati hidup …



Source by Jessica J Lockhart

Comments are closed.