wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Temukan Diri Anda yang Valid

Falls sering berpikir apa yang normal. Mereka merasa tidak pasti dan berpikir bagaimana orang lain mempertimbangkannya. Banyak yang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak benar-benar mengenal diri mereka sendiri. Mereka telah menjadi orang-plastik, mengedit apa yang mereka katakan dan menyesuaikan perasaan mereka dan kebutuhan mereka yang lain. Beberapa dari mereka mengorbankan diri mereka, nilai-nilai mereka, kebutuhan mereka, dan perasaan mereka, kepada seseorang yang mereka sayangi. Atau, dengan kata lain, seperti narkoba, suatu proses, seperti seks atau perjudian. Pada akhirnya, prestasi mereka terasa tidak berarti. Kedua jenis penderita menderita kemandirian dari diri sejati mereka. Mereka terputus dari diri mereka yang sebenarnya. Inilah bab hubungan antara kesuksesan dan prestasi.

Batalkan Pengkodean dan Diri Sejati

Idealnya, diri sejati kita yang biasa menjadi individu, dengan nama "individu yang mandiri" dapat membedakan perasaan, pikiran, kebutuhan kita, persepsi kita, dan orang lain diri kita sendiri. Perbedaan bervariasi pada individualisasi. Karena mereka "berkode", penderita "palsu" penderita diri terbentuk.

Mayoritas hukuman ada dalam situasi ini, karena mereka sangat panjang. Beberapa pembangun tidak dapat mengenali nilai atau pendapat mereka. Mereka sugestif dan mudah dipulihkan. Setelah ditantang, mereka ditantang. Ini adalah hubungan bidang, terutama dengan pasangan. Anda mungkin curiga bahwa Anda dilecehkan, tetapi ketika Anda disalahkan, Anda akan membingungkan dan mencurigai temuan Anda sendiri.

Saat memulihkan, kita harus menemukan kembali siapa kita. Sebuah proses alami, tidak disadari, dikembangkan secara alami yang sekarang menjadi orang dewasa membutuhkan pengalihan internal. Ada kebutuhan akan usaha, karena kecenderungannya adalah pergi untuk menyangkal diri kita sendiri.

Perasaan

Banyak penderita sangat tinggi dalam hal perasaan lain, tetapi mereka menyangkal diri. Mereka mungkin tahu mereka "tertekan," tetapi mereka tidak dapat menyebutkan apa yang mereka rasakan. Mereka dapat menyebutkan suatu perasaan, tetapi merasionalisasi atau menguranginya. Ini sering disebabkan oleh kecemasan, rasa malu di masa kanak-kanak. Dalam hubungan, penderita merasa bertanggung jawab atas perasaan orang lain. Fokus mereka pada pasangan mereka,

Needs

Mereka juga menyangkal kebutuhan mereka, terutama kebutuhan emosional. Sehubungan dengan itu, mereka mengorbankan kebutuhan mereka untuk menyediakan akomodasi bagi orang lain. Mereka mungkin pergi tanpa kerahasiaan, rasa hormat, cinta atau penghargaan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Biasanya mereka tidak sadar sadar karena mereka tidak tahu apa mereka. Mereka juga menyangkal kebutuhan mereka ketika mereka lajang. Mereka mungkin menjaga diri mereka sendiri secara fisik dan tampak seperti gambar kecantikan fisik atau antusiasme.

Ingin

Tantangan paling sulit bagi banyak kesalehan adalah mengidentifikasi apa yang mereka inginkan. Karena itu mereka digunakan untuk membuat orang lain bahagia dan memenuhi kebutuhan mereka, dan mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan. Mereka dapat terus melakukan pekerjaan atau perilaku reguler lainnya, tetapi tidak pernah bertanya pada diri sendiri.

Apa yang dapat Anda lakukan

Beberapa hal yang dapat Anda mulai lakukan:

  1. Tanyakan kepada diri Anda sepanjang hari, "Apa yang saya rasakan?"
  2. Masuk ke tubuh Anda.
  3. Saat Anda sedang sedih atau tidak nyaman,
  4. Apa yang Anda cari? Apa yang kamu inginkan Mulailah melakukan apa yang Anda inginkan
  5. Berlaku sah dalam komunikasi Anda

Sangat mudah untuk masuk ke kebiasaan lama dan mungkin sulit memotivasi diri Anda untuk mengikuti rekomendasi ini. Selain itu, kecemasan dan depresi. Beberapa orang tidak puas untuk menambahkan suplemen atau obsesi untuk mencegah hal ini.

© DarleneLancer 2018

Berikut adalah alasan mengapa sangat penting untuk memiliki sistem pendukung yang baik.



Source by Darlene Lancer

Comments are closed.