wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Starry Yang Menarik

Sebuah kertas kertas ditulis pada tahun 1845, dan itu menjadi sedikit waktu. Pada pertengahan 1800-an, Eropa dan Amerika mengalami Revolusi Industri.

Mengembangkan teknologi industri dan jaringan transportasi yang lebih baik dengan biaya produksi yang lebih rendah. Salah satu alasan manfaatnya adalah sebuah makalah, yang kami anggap sepele saat ini. Namun, sebelum abad ke-19, kertas sangat mahal dan terjangkau.

Literasi publik menjadi pendidikan yang semakin populer di awal abad ke-19. . Produk kertas seperti amplop dan alat tulis menjadi terjangkau, dan di banyak negara. Ini adalah gerakan yang sangat tampan.

Pasar yang kuat dikembangkan untuk seperangkat alat tulis meja, seperti kekuatan berbasis kertas. Kertas kertas menjadi barang hadiah yang populer.

orang-orang Mesir tahu banyak teknik penimbangan kertas selama sekitar 100 SM, tidak ada yang mempertimbangkan memasang desain millefiori di kubah hemispheric kaca yang berat sampai tekanan kertas diperlukan untuk membantu mengendalikannya; Menambah jumlah kertas dan surat. Tekanan kertas pertama di Eropa dibuat oleh Venesia pada tahun 1845, tetapi yang terbaik adalah rumah kaca Prancis yang terkenal di Baccarat, Clichy dan Saint Louis. Kekuatan pembuatan kertas yang bagus juga dibuat di Bohemia, Inggris, dan Belgia. Memproduksi kekuatan pembuatan kertas di Eropa sekitar tahun 1851, dan kemudian turun tajam dari tahun 1855 hingga 1860. Selama 10 tahun "Periode Klasik" (1845-55), diperkirakan hanya ada sekitar 50.000 tekanan kertas di Eropa.

Amerika Serikat yang membawa Eropa pada abad ke-19 adalah satu-satunya pengecualian untuk masalah ini. Tekanan kertas dibuat di Amerika pada awal 1852, tetapi pada 1853

kuat. Sebagian besar pekerja kaca Amerika adalah imigran Eropa yang sudah terampil dalam bidang ini. American Glass Glass Company dari Boston & Sandwich Company, dengan Gillinder & Sons dan Mount Washington Glass Co.

Dorflinger Glass Works dan Whitall Tatum Company dibuat.



Source by L H Selman

Comments are closed.