wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Pentingnya Refleksi

Satu aspek penting, tetapi sering diabaikan, dari tindakan refleksi.

Refleksi berarti Anda meninjau sesuatu dan belajar. Kami melakukannya dengan baik dari sumur. Pengalaman memberi kami data dan umpan balik. Jika kita melakukannya, kita perlu meningkatkan dan meningkatkan.

Komunikasi tatap muka tidak berbeda.

Tidak ada cara benar atau salah untuk merenungkan apa pun. Kita semua berbeda. Anda dapat melakukannya dengan baik, atau jika Anda tidak memiliki waktu yang baik, atau Anda tidak memiliki waktu yang baik. Beberapa orang suka melihat hari ketika mereka tenang dan lebih fokus. Saya merefleksikan dan menganalisis percakapan melalui banyak jadwal berbeda. Saya ingin tahu bagaimana melakukan ini.

Saya ingin tahu lebih banyak tentang itu. Kami bekerja untuk saya. Adaptasi ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Apa pun yang bekerja sekarang tentang hal yang paling penting.

Teknik ini adalah salah satu praktik umum dari Neuro-Linguistic Programming, atau NLP, dan itu disebut Penempatan Berbahaya. Mungkin dia merasa canggung pada awalnya dan tidak ada seorang pun.

Jika Anda menganalisis percakapan, Anda tidak pergi ke

Ambil dua kursi dan tempatkan mereka berseberangan. Duduklah di satu kursi. Putar ulang percakapan di pikiran Anda seolah-olah Anda sedang menonton film. Anda dapat melihat kata-kata dan gerakannya. Anda dapat menonton dan mendengarkan Anda. Menguji replay ini dari perspektif Anda sendiri.

Sekarang secara fisik pindah ke sisa kursi dan putar ulang percakapan lagi sebagai film. Perbedaannya adalah Anda akan memikirkan orang lain. Anda akan mengalami peristiwa perspektif mereka. Cocokkan dengan cara mereka duduk dan lihat bagaimana perasaan mereka dan pikirkan kata-kata dan gerakan Anda. Ingat, karena sekarang Anda membuat gerakan sendiri. Bagian ini bisa sangat aneh pada awalnya tetapi bisa sangat tercerahkan. Bagaimana anda duduk Ekspresi wajah apa yang Anda gunakan? Seperti apa suaramu? Bagaimana orang tersebut berlaku? Acara ini dikenal sebagai posisi kedua.

Sekarang berdiri secara fisik dan menjauh dari kedua sisi lantai. Putar ulang percakapan dan tentukan bagaimana satu sama lain, bereaksi satu sama lain.

Sekarang peniup akal yang nyata. Dari tempat ketiga ini, adakah saran atau informasi yang bermanfaat? Jika demikian, beri tahu diri Anda.

Sekarang kembali ke posisi posisi pertama Anda; bersama dengan informasi atau perspektif baru yang Anda peroleh dari latihan. Mungkin menarik untuk dicatat bagaimana skenario berubah. Anda mungkin menemukan bahwa lanskap Anda telah berubah. Hal-hal yang benar-benar Anda yakini. Anda bisa merasa sangat aneh dan bingung dengan cara-cara baru.

Jika Anda dan # 39; • seorang instruktur atau pembicara di antara hadirin. Jika Anda seorang penjual, tempatkan diri Anda di lokasi pelanggan Anda untuk tempat kedua. Jika Anda orang tua, ambil perspektif anak. Ini bekerja di seluruh papan jadi bereksperimen sedikit.

Cobalah untuk melihat apakah itu bekerja untuk Anda. Tidak ada yang berani – tidak ada yang menang.

Selalu bercermin dengan pikiran terbuka dan Anda akan menemukan bahwa selalu ada hal baru untuk dipelajari.



Source by Andrew D Pope

Comments are closed.