wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Ombak dan Partikel Cinta yang Tidak Diinginkan

Percobaan cinta eksperimental milik bidang Ilmu Metafisis dan tunduk pada hukum kesadaran. Ini adalah subjek dari subjek ilmiah dan kita hanya bisa menentukan secara obyektif jika itu bekerja dalam kehidupan kita sehari-hari. Model mental yang menyatakan bahwa semua niat adalah eksposur, bekerja pada tingkat penciptaan yang mewujudkan getaran kemungkinan dengan mengekstraksi medan terpadu; jadi itu berbeda dengan sebab dan akibat dari lingkaran di pesawat yang merupakan akibatnya.

Segala sesuatu dan setiap peristiwa dalam area subyek dari kesadaran setiap individu terjadi; Bidang yang menciptakan alam semesta pribadi dari persepsi pribadi terhadap realitas, yang mungkin merupakan jumlah konsekuensial dan kuantitatif, tergantung di mana kita ingin mengatur diri kita sendiri dan bagaimana kita memutuskan untuk menyeimbangkan keseimbangan kita. Kita harus selalu memilih yang terbatas atau tidak terbatas, untuk menutupi bahwa segala sesuatu diciptakan oleh kesadaran, dan tidak ada apa pun di luarnya, atau menciptakan pengamat eksternal untuk menyoroti realitas yang realistis dengan & # 39; untuk semua pembatasan yang melekat.

Untuk menghindari jebakan kepercayaan yang membatasi yang membangun dan mempengaruhi realitas ganda sebab dan akibat, kita harus melangkah keluar dan mengintervensi kita ke dalam kesadaran tanpa akhir atau tidak disengaja di mana risiko kontaminasi dan percobaan dengan data yang tidak stabil dan terfragmentasi tidak ada Tidak ada cara untuk menghilangkan kesadaran kesadaran; kesadaran selalu hadir ketika ada, karena kesadaran saat ini dan tidak ada cara untuk mengalami pengalaman subjek secara obyektif. Mencoba untuk melakukan itu, menurut sifatnya, adalah paradoks kesadaran, yang menunjukkan dirinya tidak setara dalam kesadaran. Tidak ada pemisahan antara model realitas yang lain, karena kita selalu siapa kita, terlepas dari apa yang kita pilih untuk digunakan.

Fisika partikel membantu kita untuk dengan mudah memahami dinamika eksistensial ini. Ini menunjukkan bahwa semua kemungkinannya adalah gelombang energi dan medan kuantum sampai jatuh dan menjadi konkret, menjadi partikel. Demikian juga, niat kita, cinta yang tidak bersedia, tetap menjadi daerah probabilitas kuantum sampai ia jatuh dan menjadi terukur, sebagai perasaan luar biasa untuk segalanya dan semua orang, dan pada titik itu memicu; kasus dan proses dampak. Pada saat keruntuhan, keledai menjadi partikel, tetapi sama dengan bantal, kepompong dan kupu-kupu.

Mengubah sudut pandang dengan jelas mengubah realitas benda. Cinta yang tidak spesifik sudah ada sebagai ton bidang kuantum; Hanya kurangi posisi dan kurangi. Apa yang menyebabkan ton jatuh adalah stabilitas proposal, jaminan mutlak bahwa fakta ini telah terjadi dan sekarang sendiri sekarang atau pada waktu yang tepat berdasarkan pada bagaimana bebas adalah jalan negatif, Seberapa hijau lampu lalu lintas tidak adanya kecurigaan dan juga seberapa besar kontribusi sadar niat positif yang kita dapatkan dari mereka yang berpartisipasi seperti kita percobaan.

Ketika kami mengekspresikan kesempatan untuk mengekspresikan niat kami, titik balik adalah tindakan kami, bersamaan dengan kecepatan gelombang. Di sini, di mana jatuh jatuh; niat mengubah realitas dan memulai seluruh penampakan rantai kausalitas, Brag Agung dari cinta yang tidak bersedia yang terbuka dalam tindakan sadar kehendak evolusioner. Niat, yang tampaknya tidak realistis sebagai penyebab pertama dan pemutusan alam semesta baru, selalu selalu hadir dan berenang sebagai nada, itu mengubah bentuk sederhana dan membawa apa yang kita sekarang dengan niat yang pasti dan cinta murah yang datang dan dikombinasikan, mudah dan santai, sehat dan positif, dalam waktu yang tepat, hati kita, untuk yang terbaik dari semua, semua yang melakukan hidup kita dan salah satu dari mereka, sadar atau tidak, mengambil bagian dalam niat ini.



Source by Andrea Scarsi

Comments are closed.