wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Mengapa Surat Cinta sangat berharga

Saya ingat satu percakapan saya punya seorang teman dan kami berbicara tentang surat lama dan kantor pos untuk memposting surat. Kematian keduanya, yah, setidaknya itulah kesimpulan kami dalam pesan internet dan email kami yang lama.

Pada awalnya, saya setuju dengan pernyataan itu, tetapi kemudian saya berpikir mengapa tidak menulis surat cinta kepada teman saya yang terkasih dengan cara lama dan melihat apa yang terjadi. Saya menulis surat cinta singkat yang menjabarkan persahabatan kami yang panjang selama dua dekade terakhir dan mengatakan betapa saya sangat menghargai persahabatan. Saya memposting surat itu di kantor pos setempat.

Beberapa hari kemudian, saya mendapat telepon dari teman baik saya. Dia sangat gembira dan sangat bangga saya menulis surat dengan cara lamanya. Dia bilang dia telah melakukan harinya. Dia merasa agak sedih pagi itu dan dia melihat surat ini. Itu adalah hal paling mengasyikkan yang pernah dia baca, dan dia berkata dia merasa sangat putus asa, dan sangat dihargai ketika dia membaca. Dia bilang dia akan menyimpan ini di scrapbook kecilnya yang berharga. Dia tidak bisa memberikan yang terbaik untuk berterima kasih atas surat itu.

Saya, tentu saja, sangat bahagia. Sesuatu yang saya mulai sebagai eksperimen adalah salah satu hal berharga yang saya harus dapatkan teman. Saya menulis dengan perasaan dan gairah. Saya mengambil kesulitan untuk menulis selembar kertas tua yang bagus dan kemudian menaruh pikiran saya yang berharga di atas kertas. Saya menulis dengan tulisan tangan jelek saya dan saya melakukan hari seseorang!

Kami bertemu beberapa hari setelah percakapan telepon dan saya menerima pelukan terpanjang dan paling menggembirakan oleh teman saya. Saya sangat bodoh. Dia mengatakan padaku bahwa dia masih memikirkan tentang surat cinta yang kutulis. Setelah suasana hati, saya membeli sepucuk surat dan kantor pos. Yah, sepertinya, koleksi kami saat ini sangat berbeda. Kami sampai pada kesimpulan bahwa surat-surat lama yang baik akan berakhir lama, bahkan di zaman elektronik kami. Bahkan, itu mungkin sedikit cara komunikasi. Jika seseorang tahu cara menggunakannya dengan benar, ia akan meminta respons terbaik dan respons terbaik.

Surat-surat cinta yang dibuat menggunakan media tradisional dari kertas dan kepala masih merupakan cara terbaik untuk mengungkapkan satu pikiran, semangat, dan harapan kepada orang lain. Di dunia kita email dan internet dengan cepat, pengenalan surat cinta, tulisan, gairah, dan yang paling penting upaya untuk memberikan semuanya, meminta tanggapan terbaik yang diinginkan . Jika dilakukan dengan benar, satu lembar kertas dan amplop yang dilampirkan akan menjadi bendahara bagi penerima. Ini juga akan menjadi salah satu hal paling berharga di antara dua orang selama bertahun-tahun yang akan datang.



Source by Catherine Preth

Comments are closed.