wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Mengapa saya suka bepergian: 5 alasan terbaik

Apa saja 5 alasan utama untuk berlibur? Saya selalu menjadi penggemar liburan, sejak masa muda saya. Berburu dan berkeliaran selalu membuatku senang dengan kegembiraan melihat tempat-tempat baru dan bertemu orang baru. Tampaknya selalu membawa kesusahan dalam langkah saya yang tidak begitu jelas sebaliknya. Saya ingat orang tua saya ketika saya mengatakan ini karena mereka adalah orang-orang yang doyan, baik dan baik, dari usia yang sangat muda. Maksud saya … tidak suka liburan? Siapa yang tidak ingin mengisi dengan selendang dan hadiah? Kita semua memiliki alasan dan cinta yang berbeda untuk bepergian. Di sinilah Anda akan menemukan 5 Alasan Terbaik untuk Bepergian …

1. Hidupmu diperkaya

Aku lahir di Calcutta (sekarang berganti nama menjadi 'Kolkata'), India dan sebagai ritual. Mereka sibuk hari-hari itu, tetapi ibu saya sudah terlambat untuk hari itu. Himalayan Rangers Himalayan Rangers di Amerika Serikat. Himalaya selalu istimewa. Dan sejak itu, setiap kali itu adalah makhluk hebat di Himalaya, sesuatu berubah dalam diri saya. Lalu saat Anda menjulurkan leher, matahari bersinar di bawah sinar matahari keemasan. Ini melepaskan batin Anda agar tidak terguncang di dalam alam semesta. Ini adalah lingkungan yang berbeda, dan ada sedikit aliran air. Ini dapat digunakan sebagai cara badai, tetapi memperlambat bukit menuju punggungan gunung yang jauh. Itu bisa terjadi seperti matahari gurun. Aspek spiritual dari hal itu selalu terasa ketika mengubah jiwa Anda. Perjalanan membuat jiwa senang!

2.

Untuk dirakit karena kami berada di rumah dan kota-kota tanpa tidur, menghadap ke rambu lalu lintas yang sibuk dan asap asap yang lambat dari cerobong industri melintasi cakrawala, alam pindah dari kami setiap hari. Atau. Mengatur peradaban manusia langsung dari keindahan kehidupan sehari-hari. Kapan Anda melihat pagar di rumput, atau burung merpati saat ia memberi makan bayinya yang baru lahir? Ketika keajaiban terakhir adalah suara guntur saat lampu menyala cakrawala. atau suara hujan saat dia menyapu wajahmu? Kapan Anda melihat layar di pantai, atau mencium aroma mawar ketika lebah madu menghilang dari satu bunga ke bunga lain yang menyerbuki kebun? Apakah bukan tugas kita untuk memberi tahu kami lain kali? Saya merasa kami melakukan yang benar.

3.

Berikan dirimu dorongan, bukan dorongan. Kau terlalu tinggi, juga protokolnya, dari hari ke hari. Membawa keberagaman dalam kehidupan. Tidak perlu menjadi benua yang sama. Itu bisa beberapa ratus kilometer di jalan raya, jauh dari keramaian yang tiba-tiba. Jadikan buzzers tidur, jauh dari stiker Anda sendiri-aturan-Anda. Tidur sampai tengah hari jika perlu, bermalas-malasan di atas rumput. Mengapa tidak menghabiskan sehari di paroki, atau di LSM lokal? Mengapa tidak memakai sepatu bot tinggi dan memotong di dalam rawa? Bersiaplah untuk liburan; bawa keluargamu masuk Mereka juga membutuhkannya; mereka juga perlu merasakan buah beri segar. Tinggalkan ketegangan Anda dan itu akan hilang. Bawalah varietas yang tidak dikenal dan percayalah, hidup akan menjadi lebih baik saat Anda kembali.

4.

Saya ingat bertemu dengan seorang Prancis ketika saya sedang naik ke Kolkata menggunakan kereta tidur umum. Ada beberapa kesalahpahaman awal antara itu dan beberapa daerah pedesaan. Ini adalah bahasa Prancis kecilku SD # 39; putri saya berbicara banyak tentang seorang wanita dengan kemampuan Prancis yang membantu menyelesaikan masalah, dan dua jam lainnya. Kami diberi tahu bahwa mereka sedang berjalan-jalan di Nepal, India, mungkin dikupas cintanya di Nepal. Di Kenya, saya bertemu lelaki Masai dan masih seorang teman kurir, dan kadang-kadang saya mendapat sedikit dukungan. Di Australia saya bertemu dengan seorang penyihir yang menjadi wanita yang penuh kasih. Di AS, saya bertemu dengan seorang pria India yang memiliki lebih banyak orang India di sana. Di Slovenia, kami baru-baru ini bertemu dengan pembuat anggur Italia yang tahu banyak tentang kami. Di Ljubljana saya adalah seorang teman dan # 39; kartu gypsy dan # 39; seorang pembaca yang melakukan sesuatu pada saya dalam perjalanan berkelanjutan saya. Kita semua adalah jiwa di luar rumah dan penting bagi kita untuk bertemu dan mengekspresikan diri. Kami melakukan dunia secara umum.

5.

Bayangkan diri Anda di restoran Jepang bersama sekelompok teman Jepang dan mereka menemukannya! Itu terjadi pada saya dan saya benar-benar yakin itu telah terjadi pada orang lain juga. Ini bisa menjadi momen yang canggung. Sekali lagi, bayangkan Anda ada di sini di UEA, setelah memisahkan mereka di restoran, dan meminta server untuk mencuci daging babi ?? Yah, itu tidak lucu, sekarang, atau bahkan setelah seminggu. Itu tabu di negara Islam!

Tetapi pada seluruh hari libur atau perjalanan itu menyenangkan. Yaitu, kecuali Anda ingin tidak membuatnya lucu. Kecuali jika Anda mulai dengan klakson bor berisik tentang bagaimana dan # 39; tidak direbus dan # 39; telur Anda telah direbus di tempat teduh. Bayangkan Anda baru saja meninggalkan diri Anda sendiri untuk mengikuti arus. Dan juga beberapa foto-foto khusus untuk Facebook. Nikmati diri Anda, nikmati ruang dan waktu ekstra yang Anda semprotkan ke dalam hidup Anda dan hiruplah diri Anda.

Pergilah, ambil tas punggung Anda dan kenakan sepatu bot Anda jika Anda liburan tunggal. Hubungi teman lama Anda, atau kirim pesan ke mama Anda untuk bergabung. Anda akan – bepergian!

Meningkatkan kesenangan.



Source by Samit Bhattacharya

Comments are closed.