wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Mengapa kekasih kurang mencintai waktu

Skenario kami terlalu umum – ketika Anda pertama kali berkencan, itu menyenangkan dan permainan. Sehari tidak berlalu, dan selalu menghabiskan waktu bersama. Tetapi setelah beberapa saat, Anda harus lambat dalam mengurangi frekuensi dan intensitas. Apa yang terjadi

Gagasan khas (paranoid) yang datang kepada wanita sekarang adalah bahwa mereka bisa bosan dengan hubungan itu.

# 1 – Mereka berhadapan dengan kekasih mereka karena jatuh cinta yang tiba-tiba. Beberapa wanita, tanpa pemberitahuan, pergi bersama mereka, dan seringkali mereka adalah orang-orang yang akan berada di rumah.

"Kenapa kamu begitu romantis dengan bagian depannya?"

"Apakah Anda mempertimbangkan untuk putus dengan saya?"

# 2 – Mereka mencoba untuk mengikuti pacar mereka sebelum memiliki kesempatan. Ketika Anda baru mulai.

Kedua reaksi ini biasa terjadi, tetapi mereka bahkan tidak menganggap putus hubungan.

Inilah sebabnya. Ketika seorang pria mulai berkencan dengan seorang wanita, dia dan # 39; ada di dalamnya tentang kesenangan dan kebebasan. Gagasan mencapai jangka panjang adalah hal terakhir yang ada di benaknya. Inilah mengapa itu bisa menjadi sangat manis dan romantis – itu tidak menanggung risiko nyata. Namun demikian.

Tetapi ketika dia mulai berpikir tentang jangka panjang, dia memiliki gerakan yang serius untuknya. Mereka fokus tajam pada masa depan. Misalnya, kita mulai berpikir apakah pekerjaannya adalah pekerjaan dengan hari yang sama.

Ini adalah alasan utama mengapa mereka kurang fokus pada perhatian mereka pada hal-hal yang lebih penting. Inilah sebabnya mengapa Anda mencoba mengembalikannya ke cara yang diinginkannya untuk dapat mengubah pikirannya, dan itu tidak dapat mewujudkannya!

Santai saja, tetap positif, dan biarkan semuanya bermain secara alami.



Source by A Aaron

Comments are closed.