wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Mengapa Anda mencintai diri sendiri menciptakan pass seksual dengan pasangan Anda

Apa yang menciptakan gairah seksual?

  • Pertama, ada kebutuhan untuk kimia seksual antara dua orang. Kimia seksual dapat mempertahankan gairah untuk sementara waktu, tetapi itu tidak cukup dalam hubungan jangka panjang.

  • Agar gairah seksual terus berlanjut, pasangan harus merasa terhubung secara emosional satu sama lain.

Apa yang membuat hubungan emosional?

  • Untuk menghubungi mitra dalam hubungan berkomitmen, Anda harus menghubungi Anda terlebih dahulu. .

  • Anda menghubungi diri sendiri dengan belajar cara mencintai diri sendiri.

Inilah yang terjadi ketika Anda berlatih proses kerja internal dan mengajar diri sendiri:

  • Semakin Anda belajar untuk melihat dan menghargai esensi Anda Kenyataannya, semakin Anda bisa melihat dan menghargai esensi jiwa pasangan Anda. Terlihat dan dihargai satu sama lain menciptakan rasa hubungan yang mendalam tentang keamanan dan koneksi emosional, dan kemudian mudah diterjemahkan menjadi cinta seksual ketika ada dua orang dengan chemistry di antara mereka. .
  • Semakin Anda menghargai, semakin sedikit Anda mencoba mengelola pasangan saat mengambil tanggung jawab atas harga diri dan rasa aman Anda. Semakin sedikit Anda mencoba mengendalikan cinta dan menghindari rasa sakit, semakin sedikit resistensi yang Anda buat di pasangan Anda. Ini memungkinkan kimia alami – kimia yang mungkin memulai hubungannya – untuk berkembang.
  • Semakin Anda mengembangkan cinta Anda, yang paling rentan dan rentan Anda bisa. Ketika Anda dapat mengandalkan Anda, sebagai orang dewasa yang penuh kasih, untuk mengendalikan penolakan setia dengan tidak mengambilnya secara pribadi, dan untuk menetapkan batas-batas mencintai terhadap kehilangan diri Anda dalam hubungan, Anda merasa aman.
  • Semakin Anda akan belajar untuk menghubungi bimbingan spiritual Anda dan mengisi dengan pacar Anda, semakin Anda mencintai Anda harus berbagi dengan pasangan Anda. Ketika dua orang penuh cinta karena mereka mencintai diri sendiri, mereka sangat senang berbagi cinta mereka, yang sering mengarah pada bercinta secara alami.
  • Semakin banyak Anda akan menemukan hadiah inti Anda dan menyoroti mimpi-mimpi ini di dunia – hasil dari cinta Anda sendiri – yang paling menarik Anda. Ketika mitra mencapai diri mereka sendiri, mereka memiliki banyak hal untuk dibagikan satu sama lain. Berbagi kehidupan lengkap mereka mengarah ke kontak emosional, yang dapat mengarah pada cinta yang penuh gairah. Komplikasi satu sama lain bertentangan dengan yang sebaliknya. Semakin Anda belajar untuk mencintai diri sendiri, semakin menarik akan datang dari Anda berdua.
  • Sedikit keegoisan, cinta Anda benar-benar kebalikannya. Ketika Anda mencintai diri sendiri dan Anda memenuhi banyak kebutuhan Anda sendiri, Anda dapat memungkinkan harapan pasangan Anda untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ketika Anda tidak membutuhkan, Anda akan menjadi jauh lebih menarik bagi pasangan Anda. Diperlukan adalah persyaratan – mengharapkan orang lain memberi Anda apa yang tidak Anda berikan kepada Anda. Dan, kebutuhannya tidak erotis!
  • Jika Anda tidak menjalin hubungan, cintai diri sendiri adalah apa yang dapat menuntun untuk menarik kekasih Anda. Semakin Anda belajar untuk mencintai diri sendiri, perasaan paling aman yang Anda rasakan dan semakin Anda akan menarik orang yang mencintai dirinya sendiri dan aman secara internal. Anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk menciptakan hubungan cinta ketika Anda belajar mencintai diri sendiri, daripada jika Anda meninggalkan diri sendiri.

Berikut ini sebagian daftar manfaat belajar untuk mencintai diri sendiri. Serta menciptakan kerabat yang indah dan gairah seksual, ada banyak manfaat dari kedamaian batin, sukacita dan ekspresi dari karunia dan karunia batin Anda!

Saya harap Anda bisa mulai melihat manfaat besar dalam belajar mencintai diri sendiri!



Source by Margaret Paul, Ph.D.

Comments are closed.