wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Memahami Kurangnya Hukum

Pelatih dan pembicara penjualan mengacu pada hukum kekurangan sebagai salah satu hukum persuasi mendasar. Hanya ketika seseorang melihat sesuatu yang mereka inginkan berada dalam jumlah terbatas, seseorang mendapat jauh lebih banyak daripada yang tersedia secara luas. Hukum shortage berlaku untuk penjualan dan hubungan dan herbal.

Contoh Penjualan

Anda menyalakan TV dan melihat iklan untuk beberapa gadget dapur yang terlalu fleksibel. Suara komersial mengingatkan Anda bahwa "… persediaan terbatas" dan bahwa "… gerakan ini tidak akan bertahan lama." Komersial ini menggunakan hukum kekurangan untuk meningkatkan nilai yang dirasakan dari barang itu. Percaya atau tidak, ini bekerja untuk mereka.

Contoh Hubungan

Jack dan Jill telah cinta dan cinta selama sekitar dua tahun sekarang dan hubungan itu membosankan. Keduanya menghadiri pesta satu malam. Jac memberi tahu Jill untuk berbicara dengan beberapa pria lain di pesta itu, daripada bersamanya. Nilai yang Jack berikan kepada Jill sekarang telah meningkat secara signifikan karena dia takut dia bisa menyerahkannya kepada orang lain.

Aplikasi Praktis

1. Terkadang orang membuat diri mereka terlalu mudah diakses oleh seseorang yang mereka maksudkan, menunjukkan bahwa mereka sangat menyukainya, tetapi ini kadang-kadang tersedia menyebabkan respons lain terjadi – orang itu benar-benar memberi nilai lebih rendah pada orang tersebut karena cukup luas. Jika orang lain menganggap Anda sangat diinginkan oleh orang lain, maka permintaan Anda melebihi pasokan Anda, maka nilai Anda akan naik.

2. Meningkatkan harga atau mengurangi ketersediaan produk atau layanan akan meningkatkan nilai yang dirasakan dari produk atau layanan itu di mata orang lain.

3. Jika Anda ingin membujuk seseorang untuk berkomitmen membuat janji, maka cobalah meningkatkan nilai yang Anda peroleh sendiri. Daripada mengatakan bahwa Anda bebas sepanjang hari, yang menciptakan kondisi kelimpahan, sebagai gantinya, katakan bahwa Anda sibuk dan hanya bebas biaya. Ini meningkatkan nilai yang dirasakan dari waktu Anda sendiri dan membuat orang lain lebih mungkin untuk mengambil janji untuk mengatur dengan Anda.



Source by Tristan Loo

Comments are closed.