wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Lagu-Lagu Van Morrison Terbaik – Balada Cinta

Sebagai pencipta "The Brown Eyed Girl" adalah komedi romantis, Van Morrison mungkin pendengar yang paling dikenal sebagai balada romantis. Reputasi memang layak, tetapi hanya satu aspek dari artis. Daftar saya di sini adalah pasangan yang tidak mungkin Anda dengar di film, dan yang pasti Anda miliki.

"Crazy Love" – ​​ Moondance (1970)

"Crazy Love" diliput dalam sebuah film (Versi Aaron Neville Phenomenon ] datang dulu), hanya karena dia adalah lagu cinta yang sempurna. Versi # # 39; Namun, adalah final, untuk dinyanyikan dalam fakeetto yang tenang. "Kami memberiku cinta yang manis, menerangi hariku, membuatku utuh."

"Outping from Queen Part II" – angka dimulai dari ke Musik (1979), dirilis pada Batu Bertuah (1998)

Ini adalah selai meditasi yang khas, tetapi keindahan di sini adalah satu sesi rekaman untuk catatan terbaiknya. Didukung oleh drum, bass, piano, dan biola, A strum masuk akal pada gitar akustik, dimulai dengan lagu dengan input verbal. Ketika dia mulai bernyanyi, "Datanglah ke kebun saya dan lihat saja bunga-bunga!" Saya selalu mendapatkannya. Saya tahu itu terlihat bodoh di atas kertas, tetapi Anda harus mendengarnya. Ini mengubah garis, mengulanginya, dan membuatnya murni dan tak terbantahkan. Catching the Singing, the Bass Clips dan the Explode Cymbal dan the Acoustic Guitar

"Sweet Thing" – Astral Weeks (1968)

The Astral Weeks istimewa karena beberapa alasan, salah satunya adalah sekelompok musisi sesi rekaman yang tidak dikenal di New York pada tahun 1968. Pengalaman baru dengan "The Brown-Eyed Girl" telah dimulai dari yang baru dengan Warner Bros. dan ini adalah kontrak pertama berdasarkan kontrak baru. Musisi-musisi jazz dipekerjakan, dan kombinasi mereka dari lagu-lagu rakyat ajaib mereka menjadi klasik dalam waktu kurang dari seminggu. Van menyerbu penyair Romantis ini; "Aku akan berjalan dengan gembira dan melompati pagar terlebih dahulu." Drum Connie Kay menonjol bagi saya, seperti ketika ia muncul di rekaman Van Morrison. Hi-hat dan gurih mengisi Kay memberi mendesak untuk lagu; Jay Berliner menambahkan ledakan manis ke gitar akustik; bahkan pengaturan string yang dibahas dalam sesi selanjutnya menambahkan sentuhan rahmat yang tepat. Dengan satu sama lain mereka memberikan perasaan cinta seperti kebutuhan, kataku.



Source by Richard Keane

Comments are closed.