wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Kepentingan Cinta Dorothy Parker

Hanya perlu melihat Dorothy Parker, "One More Drink and I"; di bawah tuan rumah, One Perfect Rose, The Phone (menunggu telepon berdering), dan … 39; s, datang ke New York dan berkembang sebagai penulis pada pergantian abad; Connecticut.

Dorothy menikahi Alan Campbell dua kali, penulis naskah. Pada 1930-an, mereka menjadi tim penulis Hollywood baru yang panas, menulis bersama pada film fitur The Star is Born, dibintangi oleh Janet Gaynor dan Fredric March, dinominasikan untuk Academy Award. Dorothy pernah menjadi penulis wanita bayaran terbaik di Hollywood, $ 5.200 seminggu. Meskipun dia entah bagaimana takut akan kekayaannya, mengklaim bahwa,

Dothyothy Parker, Ring Lardner, Robert Benchley dan permainan saya sendiri "Room Enough for Two – Dorothy Parker's Entertaining Life" oleh Ernest Hemingway pada 1922 oleh Robert Roosevelt. Matahari juga terbit, Inspirasi, Kematian, Roda, Roth, Roth, Roth, Roth dan istri barunya Pauline Pfeiffer.

Kata-kata terakhir Dorothy kepada seorang tetangga adalah, "Ernest Hemingway sangat menyayangiku"? "Antrian yang tidak dijawab membawanya ke kuburannya.

Tampaknya banyak penggemar Hemingway yang paling mungkin. Hemingway mengenalnya dengan baik, cukup baik Dorothy Parker sedang menulis otobiografinya pada saat kematiannya dan menghilang segera setelah itu, mungkin Lillian Hellman dapat membuangnya, tidak ada yang yakin sehingga jika mereka pergi dia tidak akan pernah lagi



Source by Terrie Frankel

Comments are closed.