wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Cinta Setelah Kehilangan – Janda Dengan Anak-Anak

Pasangan muda dengan dua anak mengatakan sesuatu kepada saya baru-baru ini yang tidak akan pernah saya lupakan. Dia mengatakan, sebagai orangtua tunggal dari seorang janda, tidak ada waktu untuk berpacaran. Jika Anda telah bercerai, Anda akan memiliki saat-saat ketika mantan suami Anda memiliki anak-anak. Ketika Anda seorang janda, Anda tidak memiliki "jeda" untuk waktu dewasa.

Jika Anda seorang janda atau janda muda dengan anak-anak, bagaimana Anda memiliki waktu "tumbuh"? Sangat penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk menikmati kehilangan Anda. Pada saat yang sama, Anda sering khawatir bahwa Anda tidak melakukannya dengan benar oleh anak-anak Anda, dan Anda akan berpikir jika Anda melakukan cukup untuk & # 39; w membantu perjalanan kesedihan mereka sendiri setelah kehilangan salah satu dari orang tua mereka.

Janda muda menjelaskan cara ini: untuk merawat anak-anak Anda dan tidak dimasukkan ke dalam godaan untuk menggunakannya sebagai rahasia, penting untuk meluangkan waktu untuk bersama orang dewasa lainnya. Ketika Anda up to date, Anda dapat menunjukkan anak-anak Anda, meskipun Anda mencintai almarhum suami Anda dan masih melakukannya, Anda juga mengerti bahwa Anda membutuhkan seorang pendamping.

Apakah Anda dalam situasi ini?

  • Apakah Anda merasa bersalah karena Anda baru saja setelah pasangan Anda meninggal?
  • Apakah Anda menunda sejauh ini?
  • Apakah Anda ingin tahu apakah Anda akan menyakiti anak-anak Anda dengan mencoba pasangan hidup baru?
  • Sudahkah orang bilang melupakan cinta dan fokus membesarkan anak-anakmu?

Jika Anda berada dalam pernikahan yang bahagia, Anda akan tahu bahwa hubungan antara Anda dan pasangan Anda adalah dasar dari keluarga Anda. Jika Anda mengabaikan satu sama lain, anak-anak itu menderita. Jika Anda berfokus untuk menjaga hubungan Anda tetap kuat, anak-anak bermanfaat untuk menyaksikan hubungan yang sehat antara dua orang dewasa terpenting dalam hidup mereka. Seringkali ketika pasangan memberikan anak-anak pertama, bukan pernikahan, hubungan antara pasangan yang menderita.

Meskipun penting bahwa Anda memastikan anak-anak Anda mendapatkan bantuan dengan kehilangan orang tua mereka, penting juga bahwa mereka melihat orang tua mereka yang menjadi orangtua bergerak melalui perjalanan kesedihan. Jika Anda tidak ingin mendapatkan yang terbaru, itu sangat sempurna. Jika Anda tidak ingin mencari pacar lagi setelah kehilangan, Anda berhak untuk melakukannya. Orang yang sangat berarti dapat memberi Anda saran spontan, tetapi Anda akan memutuskan apa yang harus dilakukan untuk menemukan pacar lagi, bukan untuk mereka.



Source by Michelle Enis Vasquez

Comments are closed.