wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Cinta Sejati: 9 Prinsip Cinta Sejati

Pembaca yang terhormat,

Apa itu cinta? Apa cinta sejati Cinta melakukan segalanya dengan indah. Sebagai seorang istri dan ibu dari tiga anak, saya telah belajar sebuah pelajaran hebat tentang cinta sejati. Sebelum menikah dan memiliki anak, saya pikir saya semua. Begitu saya telah memberikan hidup saya kepada keluarga, sesuatu yang berarti telah berubah dari saya. Hidup tidak lagi "tidak lagi", tetapi "tidak". Hidup adalah tentang mengasihi dan melayani orang lain. Hidup adalah tentang memberi dan menerima cinta. Ada lebih dari sembilan prinsip utama cinta sejati, tetapi saya ingin berbagi dengan Anda tentang apa yang telah saya pelajari. Selain itu, angka "9" adalah angka yang bagus untuk orang Thailand. Nomor 9 berarti bergerak maju.

1. Cinta sejati adalah tidak suci.

Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan bersedia memberikan diri Anda kepadanya. Anda akan siap untuk memberikan hal yang paling berharga kepada orang lain. Anda akan siap untuk memberikan apa yang dibutuhkan orang lain. Anda akan bersedia memberikan sesuatu kepada Anda sesuatu yang sangat penting bagi Anda untuk memberikan sesuatu yang sangat penting bagi mereka. Misalnya, jika cinta / cinta / suami Anda suka menonton TV, Anda akan membiarkan mereka menonton TV daripada memperhatikan Anda atau membantu Anda membuat musim rumah. Jika Anda ingin pergi dengan teman, Anda akan membiarkannya bersama teman-teman. Jika dia memiliki hari kerja yang buruk, Anda akan memberinya perhatian, perhatian, dan bertanya bagaimana perasaannya. Anda akan bersedia mendengarkan tanpa opini, tetapi dengan cinta. Menempatkan diri Anda pada orang lain membawa hadiah yang berharga. Itu membuatmu bahagia. Ini memberi Anda sukacita.

2. Cinta sejati tanpa syarat.

Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan membiarkan orang lain menjadi dan tidak mencoba mengubahnya. Anda tidak akan mengharapkan hal yang diharapkan. Anda akan menerima orang lain untuk siapa dia. Anda akan memaafkan orang lain ketika orang lain menyakiti perasaan mereka. Anda akan membiarkan Anda membawa saya dan menjadi hal yang buruk untuk pacar sejati.

3. Cinta sejati adalah pengasuhan.

Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan memeliharanya. Bagaimana Anda membangun Jika Anda adalah orang tua, Anda akan tahu cara mengasuh bayi Anda dengan menangkap, mencium, berpelukan, atau bernyanyi kekasih. Jika Anda adalah tanaman favorit, Anda akan tahu cara merawat tanaman Anda dengan menyiraminya. Jika Anda adalah hewan peliharaan favorit, Anda akan menjadi hewannya, atau bahkan menciumnya. Jika Anda memiliki cinta / cinta, Anda akan mengekspresikan kepedulian Anda dengan menghabiskan waktu satu sama lain, melakukan sesuatu yang menyenangkan satu sama lain, dukungan, ciuman, sentuhan, dan sebagainya. Jika Anda memiliki pasangan, Anda akan terus mencintai dengan melakukan hal-hal kecil setiap hari untuk membiarkan suami Anda tahu betapa Anda peduli, mencintai, menghargai, mengagumi dan menghiasinya / hai Kita semua adalah manusia. Kebutuhan dasar yang mendasar adalah untuk mencintai dan dicintai, dihargai, dan dicari. Singkatnya, Anda tidak akan pernah ingin mengambil orang yang Anda cintai. Anda akan mengungkapkan cinta Anda dengan cara apa pun, Anda dapat memberi tahu orang lain seberapa banyak Anda dirawat.

4. Cinta sejati adalah seorang pasien.
Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan menjadi pasien dengan dia. Ini adalah pelajaran berkelanjutan bagi banyak orang. Saya tahu dia sedang berolahraga. Bagaimana biasanya Anda menjadi pasien? Berikut adalah beberapa pertanyaan yang Anda tanyakan pada diri Anda ketika hal-hal tidak akan datang kepada Anda.

* Apa yang saya tidak puas?
* Bagaimana ketidakmampuan saya membantu saya?
* Apa yang membuat saya merasa tidak puas?
* Apa orang / situasi yang tidak saya sukai ini? Apakah saya melihat diri saya mencerminkan orang lain?
* Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat saya merasa damai?
* Apa solusi terbaik saya saat ini untuk menyelesaikan masalah ini?
* Aspek apa yang harus saya ubah untuk membantu saya merasa lebih baik tentang orang atau situasinya?
* Apa keuntungan memegang ide-ide tentang bagaimana seharusnya?
* Apa yang akan menjadi keuntungan besar saya untuk membiarkan proses menjadi dan menerima hal-hal / orang seperti apa adanya?

5. Cinta sejati adalah pengertian.
Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan belajar memahami orang lain dengan menempatkan diri Anda dalam sepatu mereka. Sulit membayangkan diri Anda dalam posisi seseorang. Ketika Anda mempraktekkan prinsip ini, Anda akan belajar untuk tidak menghakimi orang. Anda akan belajar memahami orang lain. Misalnya, jika cinta, cinta, atau suami Anda ingin berkencan dengan seorang teman, tetapi Anda ingin dia tetap bersama Anda dan menghabiskan waktu bersama Anda, latih diri Anda dengan sepatunya. dan bayangkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda ingin melakukan sesuatu yang Anda sukai, tetapi cinta Anda menahan Anda dan tidak membiarkan Anda pergi. Cinta macam apa itu? Apakah Anda mengizinkan orang lain untuk memiliki kebebasan dan melakukan apa yang orang lain suka lakukan? Belajar memahami kebutuhan seseorang adalah seni untuk mencintai.

6. Cinta sejati mencintai apa adanya.
Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda pasti menyukai apa. Anda akan menerima orang lain untuk siapa dia. Anda tidak akan mencoba mengubah orang lain. Bagaimanapun, tidak mungkin mengubah orang lain. Hal yang sama yang dapat Anda ubah adalah sikap Anda untuk menerima hal-hal sebagaimana adanya.

7. Cinta sejati itu inspiratif.
Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan terinspirasi dengan menjadi orang yang otentik. Menjadi diri sejati Anda membawa cinta dan keindahan. Anda akan membangun, membangkitkan, dan menginspirasi orang lain. Menjadi sarana inspiratif berada dalam Spirit. Roh itu adalah Anda; Kebenaran Anda adalah bahwa Anda cantik, Anda cantik, dan hebat.

8. Cinta sejati hadir.
Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda akan hadir bersama orang lain. Menghadiri berarti Anda menyulam setiap detik dengannya. Anda tidak akan memikirkan masa lalu atau masa depan, tetapi sekarang. Anda benar-benar akan berada di saat sekarang dan menikmati setiap detik hidup Anda dengan orang lain.

9. Cinta sejati itu abadi.
Cinta selalu ada di sini. Cinta tidak pernah mati Inilah cinta hidup. Inilah cinta yang membuat semuanya bahagia. Cinta ini ada di dalam kita, setiap nafas yang kita ambil, dan setiap detik kita hidup. Inilah cinta ilahi yang begitu indah, tidak suci, tidak menyenangkan, manis, hadir, inspiratif, dan kekal. Rasakan cinta di hatimu dan berikan ke dunia pikiranmu. Ketahuilah kamu di sini karena kamu cinta. Anda selalu memiliki cinta. Dan Anda akan selalu dicintai …

Dengan Cinta dan Syukur,
Pichaya



Source by Pichaya Steinke

Comments are closed.