wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Apa yang disukai dan tidak disukai orang tentang film romantis

Film romantis adalah hal yang sama dengan yang dilakukan kebanyakan pria ketika dia punya waktu bagi seorang gadis untuk memilih film tersebut. Membosankan. Banyak pria membenci genre ini karena mereka cocok dengan hal-hal yang harus mereka lakukan. Bagi wanita, ini adalah negeri fantasi. Impian wanita diperlakukan dengan cara adalah wanita dalam film-film ini. Itu sebabnya wanita menyukai film romantis. Ketika mereka melihat ini, mereka diingatkan bahwa mereka hanya ratu dalam film.

Banyak film romantis tersedia. Banyak orang menyukai versi terbaru Romeo dan Juliet. Ada juga banyak yang menyukai romansa remaja seperti Clueless. Bahkan Disney membuat beberapa film terbaik yang berada dalam genre romansa. Beberapa wanita juga membaca novel roman. Para gadis berusaha menemukan kebahagiaan mereka sendiri setelah halaman-halaman buku ini.

Salah satu hal terpenting ketika menonton film romantis. Anda juga harus ingat untuk tidak pergi sendiri. Tidak ada yang lebih memalukan dan kemudian pergi ke film cinta dan tidak memiliki siapa pun untuk pergi dengan Anda. Jika Anda seorang wanita, jangan menunggu pria bertanya tentang film. Sebaliknya, tanyakan padanya, dan Anda mungkin akan terkejut.

Hollywood telah memahami kecenderungan audiensnya. Inilah sebabnya mengapa banyak film romantis tidak lagi sepenuhnya milik percintaan. Hollywood mengalami sedikit adegan cinta di hampir setiap film yang mereka buat. Namun, apa yang mereka lakukan adalah hal lain. Komedi adalah hal yang baik. Ada banyak film di mana mereka memilih seorang pria dan mereka memiliki hubungan. Mereka digambarkan sebagai hal yang menjengkelkan saat berkencan atau menikah. Jennifer Lopez telah bermain di Wedding Planner atau Monster In Law. Film-film ini menggambarkan komedi romantis dengan cukup baik. Pasangan asmara lainnya dengan pria yang menghibur.

Hal yang sama membuat wanita tergila-gila dengan film ini. Dan bahkan jika itu terjadi, itu jarang terjadi. Banyak wanita akan mengetahui alur cerita cinta yang umum. Wanita sangat kecewa ketika mereka membuat film yang tidak bergerak seperti yang biasa mereka lakukan. Gadis bertemu dengan seorang pria, seorang pria mulai jatuh, seorang gadis jatuh pada dirinya dari akhir, mereka berciuman, kemudian sebuah permainan yang membuat mereka kembali, tetapi akhirnya di kepala berakhir, mereka akan datang dengan yang lain.

Wanita menyukainya. Ini karena mereka bisa menghubunginya. Ini adalah satu alasan mengapa wanita menyukainya.



Source by Stephen Mike D Anderson

Comments are closed.