wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

Apa yang Anda inginkan dari hubungan cinta?

Saya memiliki hak istimewa untuk mengenal beberapa orang yang luar biasa. Melalui percakapan dengan mereka, saya dapat mengungkapkan beberapa pemikiran saya yang paling kompleks dan penting. Bulan lalu saya berbicara dengan Linda. Dia memiliki gelar Ph.D. dalam Kepemimpinan dan Organisasi dan pelatih kehidupan dan eksekutif dan eksekutif. Dan dia memiliki pengalaman luas, terutama di level tinggi.

Dia berbicara tentang hubungan. Dia bertanya apa yang saya inginkan dari seorang wanita. Setelah saya menjawab, dia pikir percakapan itu layak dibagikan dengan orang lain yang merasa sulit untuk menjalin hubungan.

Ted : Dalam hubungan dekat, seorang wanita harus memberi seorang pria apa yang diinginkannya. Jika dia memberikan apa yang diinginkannya, hubungan itu tidak akan berfungsi lagi.

Linda : Bagaimana dengan wanita itu? Bagaimana dengan pria yang memberinya apa yang diinginkannya? Terkadang sulit untuk berkomunikasi, karena tidak ada "satu ukuran cocok untuk semua".

Ted : Hal yang sama juga benar. Pria itu hanya harus memberikan apa yang diinginkannya. Itu bekerja jika Anda ingin satu sama lain. Itulah yang Anda harapkan dari sebuah hubungan. Jika seorang wanita memberi tahu saya apa yang dia inginkan, saya bisa memberikannya. Jika saya tidak bisa, saya akan mengatakan itu sebelumnya, karena tidak mendapatkan apa yang dibutuhkan. Jika dia memberitahuku, aku tidak bisa memberimu itu. Atau saya dapat mengatakan bahwa saya tidak ingin memberi Anda itu. Jika saya bisa memberikannya padanya, saya akan tahu apa yang saya dapatkan, tetapi dia marah karena dia memenuhi kebutuhan saya.

Linda : Tentu saja, komunikasi yang baik.

Ted : Ya. Pengecualian, banyak wanita memiliki keyakinan bahwa, tampaknya, tahu persis apa yang dia inginkan. Dia sama dengan kepeduliannya tentang mengetahui apa yang dia inginkan tanpa pernah. Saya pernah mendengar wanita mengatakan itu tugas saya untuk mengetahui dan kita tidak harus memberitahunya. Jika mereka tidak tahu, mereka tidak benar-benar. Atau mereka tidak memperhatikannya. Itu bukan hubungan. Itu pekerjaan penjaga.

Pada saat yang sama, saya juga melihat wanita mengatakan mereka menginginkan seks hanya oleh pria. Ketika mereka mengenal pria itu, mereka menyukainya. Kemudian mereka berubah karena perasaan terhubung. Itu bisa berantakan.

Lebih baik daripada Anda tidak menilai bahwa orang tersebut layak melakukan hubungan seks sendirian. Ketika Anda melakukan itu, Anda mempresentasikan milik Anda seperti di bawah ini. Nanti saat Anda berubah pikiran. Perkenalkan milik Anda sendiri sebagai cara menjual barang Anda sendiri secara singkat. Selain itu, itu juga menunjukkan penilaian yang buruk. Orang dengan penilaian buruk tidak selalu merupakan teman yang cocok.

Meskipun saya mengerti bahwa kebanyakan orang tidak tahu apa yang mereka inginkan, itu lebih kuat untuk dikatakan sebelumnya. Sebagai gantinya, saya telah melihat wanita tidak tahu apa yang mereka inginkan. Sekali lagi, mereka berpura-pura melakukannya. Itu bisa menguras tenaga karena sedang bermain coba-coba ketika berjalan dalam kegelapan. Jika Anda memberi tahu saya Anda tidak tertarik pada Anda. Saya akan tahu untuk bersabar. Jika Anda memikirkannya, wajar untuk mengatakan bahwa mereka memiliki gagasan tentang apa yang mereka inginkan. Mereka mungkin takut untuk memintanya karena mereka pikir mereka tidak akan mendapatkannya.

Linda : Lalu apa yang Anda inginkan dari seorang wanita, Ted? Karena setiap orang bisa berbeda, ada banyak hal, dan itu bisa menjadi orang yang sama dengan cerita yang berbeda.

Ted : Dengan cara paling sederhana untuk mengekspresikan apa yang saya inginkan, saya akan mengatakan tiga kata – cinta, kasih sayang dan pengakuan.

Pengakuan

Saya mencari manusia. Salah satu cara untuk mendapatkan kontribusi informasi. Itu berarti berbicara dengan saya. Bicaralah dengan saya tentang siapa Anda dan apa yang Anda inginkan dari kehidupan. Itu juga perlu didengarkan. Itu berarti Anda mendengarkan apa yang saya katakan, karena Anda percaya apa yang Anda katakan.

Selain itu, saya perlu mengenali keinginan saya. Jika Anda tidak memahaminya, jangan abaikan. Ajukan pertanyaan.

Selain itu, baik karier, pribadi, atau hobi, jangan bergantung pada orang-orang dari luar konseling Anda. Datanglah padaku dan bicarakan itu. Jika tidak, tolong beri tahu saya alasannya. Sebelum Anda bangun, dengarkan tempat saya datang. Hanya karena Anda tidak marah atau meremehkan. Saya pikir. Seseorang dari luar tidak dapat membantu Anda dengan itu. Pergi ke orang lain, daripada berbicara tentang saya, adalah cara untuk tidak membuat saya.

Setelah saya jelaskan, saya pergi untuk membahas apa yang saya maksud dengan cinta dan kasih sayang. Tak perlu dikatakan, percakapan itu cukup mendalam.



Source by Ted Santos

Comments are closed.