wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

"A Lot Like Love" cukup ringan untuk terbang dan tidak pernah ketinggalan

A Lot Like Love – 2 Stars (19659002) "A Lot Like Love" mengoreksi perselisihan dua orang dewasa muda yang telah disesatkan dan dimanjakan dalam karier dan kecintaan mereka pada kehidupan. Mereka menghilang dan tidak melakukan apa-apa dengan mereka. Tidak heran mereka bingung tentang cinta.

Kadang-kadang mereka mewakili terlalu banyak orang dewasa muda saat ini, memantul seperti bola logam kecil dalam kompetisi pinball. Sedikit dalam pikiran dan sedikit dalam perbuatan. Mereka menghilang, terpisah, tenang, tidak berarti dan mengejutkan untuk menyentuh diri mereka sendiri dan semua orang di sekitarnya.

Ini Hollywood, tentu saja, dan tidak harus melarang, makan, membuang presser pergi, dan memikirkan apa yang terjadi untuk makan siang.

Ekspresi politik yang benar untuk ini bisa bersifat informal, tetapi tidak ada yang menertawakan setidaknya semua peserta. Mereka tidak memiliki substansi, kedalaman yang kecil, dan mereka bahkan tidak dapat menghitung kerugian emosional yang mereka buat untuk diri mereka sendiri. Setelah mereka menghilang ke kontak, mereka terkejut bahwa mereka tidak akan pernah menghitungnya.

Hidup adalah kesepakatan yang sangat bagus untuk siapa saja yang memperhatikan; Kedua pecinta cinta dalam komedi romantis ini layak satu sama lain. Tentu saja, ini adalah tragedi romantis.

Banyak saat cinta bergerak dengan kecepatan yang sama dengan karakter utamanya, Emily (Amanda Peet) dan Oliver (Ashton Kutcher), perlahan-lahan perlahan.

Ini mengingatkan saya pada sejumlah perhatian aneh dari Max McGee kepada pelatih Green Bay Pack dari Vince Lombardi. "Laki-laki, ini sepak bola," kata McGee-pendayung utama para pemain, Dia menjawab, "Uh, Pelatih, bisakah kau sedikit melambat.

Naskah ini menciptakan penulis pemenang penghargaan Colin Patrick Lynch yang telah melakukan beberapa pekerjaan baik, tetapi itu seperti. Rockstar Moment Ketika Ashton Kutcher Sang "Aku Membawa Kepada Anda" Lynch memahami pengaturan remaja sebagai satu-satunya hadiah untuk film.

Menjanjikan banyak cinta, dengan gagasan saling mencintai, dan kemudian mengesampingkan.Hubungan hanya untuk menjaga kegembiraan satu sama lain selama 7 tahun ke depan.

Film ini memiliki detik, waktu pertama dan waktu, dan rilis yang layak. Apa yang dibutuhkan dalam mengembangkan perkembangan lambat, itulah sebabnya itu menakjubkan pada suatu waktu.

Amanda Peet dan Ashton Kutcher pantas mendapatkan skrip dan pengembangan karakter yang lebih baik. Peet hitam memainkan pothead dengan otak yang digoreng, dan Kutcher bermain dengan ibu dan saudara perempuan.

Terkadang karakter Beet adalah Ini topi dalam gaya rambut pesta dan terlihat seperti keberuntungan. Karakter Kutcher tidak ada harapan, sungguh mengherankan bahwa mereka dapat menemukan jalan pulang. Ini seharusnya menjadi komedi, tapi itu tidak lucu.

Lihat film ini sekali, dan jika seseorang mengundang Anda kembali ke yang kedua kalinya.

Hak Cipta © 2007 Ed Bagley



Source by Ed Bagley

Comments are closed.