wishesquotes.org

Tengtang kasih sayang, cinta dan kehidupan

5 Alasan Terbaik Kami Mencintai Permainan Secara Acak

# 5. Game Lebih Simpel Di Balik Hari

Video game tidak diragukan lagi menjadi lebih ambisius dan mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Ketika Anda melihatnya, tidak mungkin untuk melebih-lebihkan seberapa jauh Anda telah bermain Pong empat puluh tahun yang lalu. Kami telah bermain anak-anak, dan kami telah bermain anak-anak.

Judi saat ini dapat menjadi masa yang sulit bagi orang-orang yang berkomitmen untuk berjudi. Masukkan manajer PS4 ke ibu atau ayah Anda dan jika mereka semua akan menghabiskan waktu bermain permainan melihat ke bawah, cobalah untuk mengingat di mana & # 39 tombol. X untuk jogging, atau X ketuk untuk berlari. L2 adalah tujuan dan R2 menembak, tetapi R1 menjadi menembak jika Anda mengendarai mobil R2 adalah pemicunya. R3 (ketika Anda mengklik pada tongkat yang benar), mari kita lihat di belakang Anda. Dan itulah game terlaris yang pernah ada.

Bahkan untuk veteran berpengalaman, semakin kompleksnya permainan bisa menjadi padam. Super Mario World masih intuitif seperti pada 1990-an karena desain dan permainan gim yang sederhana dan membuatnya tak ada habisnya. Anda dapat memberi seorang anak yang belum pernah bermain membunuh manajer yang dia tahu cara bermainnya. Shovel Knight dan Axiom Verge sangat populer saat ini. Yang paling sederhana adalah gim untuk dimainkan, yang paling inklusif dan mengarahkan kesenangan. Game retro memiliki sekop itu, dan itu masih memainkan Super Mario World setelah Discharge.

# 4. Game Retro Musik yang Lebih Baik

Saat kami memainkan game, kami memiliki pergeseran sedang dalam banyak hal. Kami melompat ke 3D, sekarang kami memiliki pengisi suara, dan kami memiliki cerita kompleks yang bersaing dengan yang terlihat di TV atau di layar lebar. Apa yang Baru di Dunia, yang mencakup musik populer yang selalu serta kehilangan sesuatu di sepanjang jalan, juga.

Saya masih bisa memikat musik ke Dizzy Island Treasure di Commodore 64. Saya tidak memainkannya sejak itu (tapi saya belum mengalahkannya tapi saya masih belum ingat tema & t Gim ini, dan saya dapat memainkannya sepanjang waktu …

Karena kesederhanaan gim-gim mula-mula, dan tanpa suara akting untuk menceritakan sebuah kisah, musiknya harus bagus. Man, Castlevania, The Final Final Fantasy, dan judul ikonik seperti Zelda, Mario dan Sonic the Hedgehog – yang kesemuanya termasuk melodi yang sangat berkesan. tidak dapat diterima ketika Anda adalah putri di akhir permainan. Kita tidak bisa mengatakan Shadow Mordor, bukan?

# 3. Game Digunakan untuk Bekerja Keluar Kanan dari Kotak

Satu Game Kami di Zaman Musim Dingin Tidak diragukan lagi Anda berpikir bahwa itu harus menjadi aspek yang cukup mendasar dari pasar, tetapi kami kagum pada berapa banyak game pada tahun 2016 t bekerja, atau tambalan intensif pada siang hari untuk menginstal serangga yang dibuat pada disk. Hari ini, jika Anda tidak memiliki yang layak, tidak dapat dimainkan, dan banyak lainnya sangat diblokir.

Arcade Mode, salah satu fitur utama dari seri ini, akan tersedia untuk diunduh pada bulan Juli. Bagaimana jika Anda tidak memiliki koneksi ke Internet? Nah, maka Anda mendapat setengah pertandingan. Itulah masalah yang kami hadapi ketika Street Fighter II dirilis di SNES pada tahun 1991. Setelah itu, kami tidak memiliki jaring pengaman internet untuk pengembang. Game harus bekerja di luar kotak.

Kembali dan bermain Global Gladiator hari ini semudah memotong kartrid. Kami sekarang bekerja seperti dulu; sebagaimana mestinya, dan tanpa berlari. Game; Jika Anda memiliki permainan dan perangkat keras, Anda cukup baik untuk pergi. Anda tidak perlu mengunduh driver, atau pembaruan, dari tambalan. Anda memasukkan game, dan kemudian dimainkan. Seperti yang seharusnya.

# 2. Game Dulu Menjadi Lebih Banyak Tantangan

Hari ini, siapa pun yang mengikuti tren terbaru dalam game akan memiliki masalah penalti. Para gamer berbondong-bondong ke seri Souls in falls, bersemangat memainkan tangan mereka. Tidak ada bagian tutorial yang diperpanjang. Tidak banyak membantu. Anda tidak bisa menunda. Dan setiap musuh dapat membuat Anda berbelit-belit. Sangat menyenangkan bermain dengan pertempuran seperti ini, tetapi saya sudah cukup tua untuk mengingat saat ketika setiap pertandingan seperti ini. Dan lebih buruk.

Game modern cenderung mengeja sesuatu dengan pemain. Bawa cakram ke PS4 pada 2016 hari pertama di sekolah. Ada yang sedikit membantu sekarang dan sementara, tapi ada wastafel atau berenang.

# 1. Nostalgia

Kerinduan mungkin tampak seperti solusi polisi; Bagaimanapun, melihat kembali pada mawar dengan meditasi retro sering diatur ulang. Sangat mudah untuk mengabaikan nostalgia sebagai cara untuk membenarkan pandangan.

Hari ini kami menonton film sampah dan penggunaan CGI yang terkenal, tetapi kami akan keluar dari akhir permainan plastisin. Kami didengarkan oleh anak-anak muda kami dengan senyum yang memantul di wajah kami ketika mengarahkan hidung kami ke video terbaru. Dan kita akan berbicara tentang Final Fantasy VII, meskipun ini yang kedua datang dari Kristus, mengabaikan kekurangan dalam game yang kita dengar dalam game modern untuk mengeringkannya. Nostalgia cukup kuat untuk membuat kita percaya bahwa Sonic the Hedgehog benar-benar baik. Nah, itu serius.

Alasannya adalah kami bermain karena perasaan bahwa kami akan bermain. Saya bermain ratusan, jika tidak ribuan game di waktu saya sebagai gamer. Dan saya cukup pintar untuk mengetahui bahwa setiap permainan hampir selalu membaik. Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa saya suka hari-hari bermain dengan teman-teman saya jika saya memuat Street Fighter II. Saya ingat hari saya menyelesaikan hari itu dengan saudara lelaki saya setiap kali saya mendengar musik tema yang funky dan lucu. Dan saya ingat kegembiraan yang kami miliki ketika kami memiliki kematian yang bekerja pada Mortal Kombat II.

Memainkan game-game lama, seperti menonton album lama, membawa kita ke masa lalu yang ingin kita ingat. Ini adalah kenangan dari teman lama, orang yang dicintai, orang-orang setiap hari. Call of Duty terbaru tidak akan pernah bersaing dengan itu.



Source by Darren J Cox

Comments are closed.